Tuesday 15 September 2009

Lazy Room


Lazy Room adalah sebuah band asal Jogjakarta yang mengusung genre pop, dreampop, ambient dan shoegaze. Band yang digawangi oleh Ekky pada vokal, Catur pada gitar, Zaimmudin pada bass dan backing vokal, dan Derry pada drum ini dibentuk pada Januari 2009.


Di myspace mereka terdapat 3 lagu, My Eyes, Take Me Home, dan Behind Her. Keseluruhan dari lagu tersebut, mereka menawarkan musik yang easy listening, dengan paduan gitar, bass, dan drum yang tidak terlalu keras, tetapi tetap mengusung beat yang asik (entah ditengah atau diakhir lagu) untuk melepaskan karakter 'shoegaze terus menerus' mereka. Band yang terinfluence dari Sigur Ros, Mew, Coldplay, The Milo, Polyester Embassy ini sukses membawa kita ke dalam imajinasi mereka jika mendengarkan lagunya.



Sesuai namanya, Lazy Room, mereka seakan-akan menawarkan tempat untuk melepas lelah, untuk bermalas-malasan dengan mendengarkan lagu mereka. Di 3 lagu tersebut saya selalu menemukan musik yang 'tak terduga akan dimainkan' dan hasilnya? Jangan ditanya lagi, sangat keren! Tetapi tidak selamanya mendengarkan lagu mereka kita 'bermalas-malasan', karena seperti yang saya bilang, ditengah lagu pasti ada irama yang membuat kita terbangun dari malas dan tetap semangat mendengarkan lagu mereka. I hope after you read this posting, you directly go to their myspace and listening their music. Selamat bermalas-malasan (LOL).

2 comments:

Admin said...

teman teman dengerin lagu ku ya di:
http://difusionband.blogspot.com/

Unknown said...

ah mereka emng hebat !
pertama kali kenal dgn deryy !
si bocah ini sering bgt mengganggu saya dgn tlvn dan smsnya cm sekedar utk blg jgn lupa dgr lagu ben kami ..
and yeah mreka tdk mengecewakan !!