Wednesday 25 November 2009

Others

Sorry for the long-lack update, I think everybody have boring-time on blog, or just me? HA! Nevermind.

Terbang dulu ke Surabaya, kita bisa melihat adanya band bergenre ambient, rock, dan experimental. Yeah, now we talk bout OTHERS. Jika kita membuka myspace mereka, kita bakalan disambut sama lagu "Tokyo Hot", yah lumayanlah buat pemanasan. Meskipun agak bosan sih dengan riff-riff gitarnya, tetapi mulai menit ke-5 wuish bolehlah permainan gitarnya, mantap!




Next, second song, theres "Fire For Freedom" dibuka dengan permainan gitar, bass, dan drum yang halus semakin jauh lagu ini berjalan semakin terdengar keajaiban nada-nada atau melodi-melodi (atau entah apalah itu terserah anda sebut apa) yang mereka ciptakan, awesome.



And the last, I Live At The Messy World. Ya sama sih seperti lagu-lagu sebelumnya, tapi ini lebih kalem dan adem, cocok deh buat nemenin santai-santai bahkan mau tidur.




Erwin (gitar), Gerdi (gitar), Anton (bass) dan Hendro (drum) adalah sekian orang Indonesia yang bisa membuktikan bahwa musik ambient di Indonesia ini nggak perlu ditanyakan lagi kebolehannya, good job guys!

Psssttt, mereka baik loh, kita boleh download secara cuma-cuma lagu mereka! Mau? Langsung ke TKP (myspace maksudnya) gan! HAHAHAHAHA.

2 comments:

Unknown said...

huahha ..
mereka emang baik, si anton terutama, dgn baiknya dia malah menawarkan scra langsung untuk mendownload album (way to go nton!).. hha
coba denger i live at the messy world sangat menggugah selera !!!

Anonymous said...

Loh Ada di sini..
Hohohoh Makasi Reviewnya ^_^

Anton others