Saturday 12 December 2009

Red Arses

Jalan-jalan dulu ke Bandung lihat-lihat band bergenre alternative-garage-rock, akhirnya saya menemukan Red Arses. Coba cek myspace mereka dan dengarkan lagunya.



Ada 2 lagu disana, Wanita Cantik dan Putri Tak Bertuan. Wow menantang sekali (karena memakai bahasa Indonesia hahahaha nggak penting sebenernya ini). Tidak tahu kenapa ya saya agak pesimis melihat band yang menggunakan bahasa Indonesia untuk lagunya, wait wait jangan berpikir saya nggak cinta bahasa sendiri loh, cuma karena faktor para musisi sekarang yang kayaknya kalo lagunya berbahasa Indonesia kok aneh ya liriknya.



Tetapi.................. tidak dengan Red Arses, salah total kawan! Ini asik banget deh lagu-lagunya. Dengan lirik-lirik yang catchy dan gabungan vokal-gitar-bass-dan drum yang sangat pas ,cocok sekali untuk memasukkan nama Red Arses ke Ipod anda. Cek deh Wanita Cantik yang gampang dicerna dan terdapat dentingan keyboard yang manis dan tak lupa riff gitarnya juga asik. Lagu ke dua Putri Tak Bertuan dibuka dengan cabikan bass yang bisa dibilang mantap dan yang bikin saya suka sama lagu ini adalah pada menit ke 2 detik ke 30, raungan gitarnya gahar! Mantap!



Red Arses adalah band asal Bandung dan sekarang band ini digawangi oleh Aga(Lead Guitar/Backing Vocal), Bule (Lead Vocal/Guitar), Zae(Drum), dan Hadi(Bass). Mereka terinspirasi dari Led Zeppellin, The Raconteurs, Black Rebel Motorcycle Club, The Strokes, AC/DC, The Datsuns, The Charlatans UK dan The White Stripes. Bagi yang suka band-band itu dan yang suka The S.I.G.I.T coba deh dengar lagu mereka.

1 comment:

Aga said...

thanks buat penulisan blog tentang red arses, kami sangat merasa dihargai. hehe
doakan 1st full album kita lancar dan keluar bulan depan.